Sabtu, 02 Juli 2022

Danramil 0409/Telagasari Berikan Kejutan Kepada Mapolsek Telagasari Dihari Bhayangkara Ke 76

Danramil 0409/Telagasari Berikan Kejutan Kepada Mapolsek Telagasari Dihari Bhayangkara Ke 76

Karawang, Infonews nusantara.net - Mapolsek Telagasari mendapatkan kejutan dengan kedatangan Danramil dan Jajaran Koramil 0409/Telagasari yang datang sambil membawa kue ulang tahun  berwarna merah putih yang terdapat tulisan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Jum'at (01/07/2022).

Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, ini merupakan sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama dari bhabinkamtibmas-babinsa di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun, kami berharap agar sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan keamanan dan kamtibmas di Wilayah Telagsari," kata Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S.Sos menyampaikan terima kasih dengan kehadiran  Danramil 0409 /Telagasari yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian tersebut di Hari Bhayangkara ke 76.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu ke Mapolsek Telagasari, semoga TNI-Polri bersinergi dan makin solid sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan Harkamtibmas," kata Kapolsek. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved