Minggu, 19 Februari 2023

Pokja Tim 11 Kodim 0604 Karawang, Gelar Acara Kartika Fest Singging Contest dan Lomba Artikel

Pokja Tim 11 Kodim 0604 Karawang, Gelar Acara Kartika Fest Singging Contest dan Lomba Artikel




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sambut Hari Ulang Tahun Korps Kaveleri TNI ke 73 dan Hari Pers Nasional, Pokja Tim 11 Kodim 0604 Karawang gelar acara Kartika Fest Singging Contest dan lomba Artikel selama 18 - 19 Febuari 2023 di Warung Lengkong Kodim 0604 Karawang.

Acara yang di gelar selama dua hari tersebut terlihat di ikuti oleh puluhan para finalis Karawang dan peserta lomba artikel dari berbagai media lokal di Karawang ataupun umum.

Rangga Maulana Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Tim 11 Kodim 0604 Karawang selaku koordinator acara mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam kepanitiaan yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya acara tersebut dengan sukses.

"Acara yang di gelar ini kita bekerja sama dengan event organizer dari Kartika yang ada di Warung Lengkong, dan saya sekali lagi sangat berterima kasih kepada seluruh tim panitia dan para donatur yang terlibat di acara tersebut ," ujar Rangga.

Dandim 0604 Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman saat melakukan sambutannya di sesi acara mengatakan bahwa acara tersebut menjadi momentum persembahan untuk para generasi muda Karawang. Dirinya mengaku ketika dalam keadaan santai terkadang iseng menulis karangan lagu yang akhirnya terbukti lagi "Pesan Kebangkitan" menjadi salah satu lagu wajib dalam acara Kartika Fest 2023 ini.

"Ketika iseng saya sengaja sering menulis lagu, dan jika tidak salah saat ini lagu ciptaan yang telah saya rilis kalau tidak salah ada 16 lagu," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk membangkitkan perekonomian yang terpuruk akibat adanya pasca bencana Covid 19, melalui kesenian dan budaya bisa mendongkrak perekonomian tersebut.

"Saya yakin ini acara awal kebangkitan perekonomian khususnya di Karawang, dan bagi para peserta yang saat ini belum beruntung jadi juara akan kita libatkan dalam pembentukan video klip album selanjutnya, dan acara ini juga sebagai gerbang utama untuk pagelaran nanti di acara HUT Karawang ke depan,"pungkasnya.

Berikut nama- nama pemenang Lomba Menulis Artikel Hari Pers Nasional dengan tema ” Peran Pers Dalam Pembangunan dan Penyebaran Informasi Publik”,

Juara I : Heri Widodo media online Intijaya.com

Juara II : Nina Melani Paradewi media online onediginews.com

Juara III : Irfan Maulana media online Mahidara.com

Untuk perlombaan Singing Contest, yaitu

Juara I : Pepi
Juara II : Nurul Aini
Juara III: Aida Lailatun Nazah

(riki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved