Jumat, 13 Oktober 2023

Babinsa Koramil 0407 Serma Ajat Sudrajat Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Binaannya di Desa Balonggandu

Babinsa Koramil 0407 Serma Ajat Sudrajat Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Binaannya di Desa Balonggandu



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0407/ Serma Ajat Sudrajat membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Karawang. Jum'at (13/10/2023).

Serma Ajat menyampaikan, keterlibatan dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

"Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat," katanya.

Ditambahkanya, sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.

"Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Nono Kusyono pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 0407/Jatisari.

“Terima kasih TNI, kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Allah SWT selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya," katanya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved