Kamis, 05 Januari 2023

Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Bantu Renovasi Mushola

Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Bantu Renovasi Mushola




MAJALENGKA, infonewsnisantara.net

Dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) peduli tempat ibadah, Komunitas Rantau Majalengka (KRM-red) Yang lakukan oleh Korwil DKI 1  dengan menyumbangkan bahan material untuk Merenovasi Mushola Nurul Iman yang berlokasi di kampung Begun RT 015 RW 005 Desa sindanghaji kec palasah kabupaten Majalengka Jawa Barat. Kegiatan Baksos tersebut berlangsung pada hari Senin 02/1/23.

Sementara itu, Ketua KRM Korwil DKI 1 Asep Zaenudin saat di wawancara mengatakan, Baksos Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian KRM kepada masyarakat agar menjalankan ibadah lebih khusu dan nyaman Bakti Sosial Religi ini merupakan bagian dari kepedulian Sesama Umat  muslim. 

Adapun Barang material yang diberikan oleh KRM berupa, GRC platfond 40 Lembar, Kayu plafond 70 Batang, berbagai jenis Paku 20 kg, Kompon, Iqro  20 set  Dari korwil DKI 2.
Semoga Apa yang kami berikan akan membawa manfaat bagi masyarakat. Ucap Asep

Lanjut Asep, Adapun sumber Anggaran yang kami dapatkan Sebesar Rp. 4.100.000 untuk membeli Material bersumber dari Seluruh Anggota Komuitas Baik dari KRM korwil DKI 1 dan Rekan-rekan, kerabat lainnya.

Kegiatan Baksos ini dilakukan sudah menjadi agenda Rutinitas, dengan adanya kepedulian para Anggota Komunitas dan rekan-rekan lainnya. Adapun  untuk menentukan tempat sasaran baksos itu hasil sesuai kesepakatan bersama Komunitas KRM. tutur Asep

Ditempat yang berbeda Ketua Umum Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Dede Iskandar ketika dimintai tanggapan via seluler mengatakan, Kami sangat mengapresiasi Apa yang telah dilakukan oleh KRM  Korwil DKI 1 dan DKI 2 yang telah ikut serta menyumbangkan Material untuk Merenovasi Mushola dan Iqro untuk belajar mengaji anak-anak di mushola tersebut, semoga Kegiatan postif ini bisa menjadi motivasi bagi KRM korwil lainnya agar keberadaan kita bisa bermanfaat untuk Masyarakat Sekitar lingkungan dimana kita berada. 

Lanjut Dede, semoga kegiatan baksos ini dan bakso-baksos  yang lainnya bisa menjadi rutinitas KRM, dan saya selaku ketua Umum serta pengurus Pusat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh Komunitas Rantau Majalengka Diseluruh Korwil yang telah menyisihkan Rezeki nya, Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua. Pungkasnya

Sementara itu Masyarakat Sekitar Lingkungan Mushola Nurul Iman Sangat berterimakasih kepada Komunitas Ramtau Majalengka (KRM-red) Bantuan Material ini sangat membantu meringankan Renovasi Tempat ibadah. 

"Ucapan Terimakasih Dari kami warga lingkungan Mushola Nurul Iman kepada Komunitas Rantau Majalengka (KRM)  yang sudah turut serta Meringankan beban kami dengan menyumbangkan material untuk renovasi mushola ini dan Iqro untuk anak-anak belajar mengaji ini sangat bermanfaat untuk kami, Semoga Komunitaa Rantau Majalengka (KRM) Selalu diberikan Kesehatan, keselamatan dan Dilipat gandakan rezekinya " Do'a dari Masyarakat sekitar untuk KRM.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved