Senin, 11 Desember 2023

AKP Ruslani S.H, Resmi Jabat Kapolsek Batujaya

AKP Ruslani S.H, Resmi Jabat Kapolsek Batujaya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Pisah sambut Kapolsek Batujaya yang di gelar di halaman Mako Polsek Batujaya, di ketahui sebelumnya Kapolsek Lama yang di jabat oleh AKP Supriatno, SH dan di gantikan oleh AKP Ruslani, SH. Senin, (11/12/2023).

Dalam acara tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Batujaya dan para Kepala Desa, Para Tokoh Se-Kecamatan Batujaya di wakili Ketau IKD Hartasim, selain itu turut hadir beberapa Lembaga Swadaya masyarakat (LSM), Ketua Panwascam Batujaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan.

Kapolsek Batujaya yang Baru AKP Ruslani, SH mengatakan dalam sambutannya, Pisah sambut ini adalah untuk menjalin silaturahmi agar hubungan antara Muspika lebih erat lagi, untuk menjaga Keamanan Kamtibmas wilayah Kecamatan Batujaya.

” Saya berharap dengan jabatan baru saya menjadi Kapolsek Batujaya, bisa memimpin lebih baik lagi , baik dalam pelayanan dan Keamanan Kamtibmas wilayah Batujaya, selain itu jelang Pilpres dan Pilkada wilayah Batujaya agar lebih Kondusif.” Ujarnya

Usai Lepas Sambut Kapolsek Batujaya AKP Ruslani , menyantuni Anak yatim Piatu di wilayah Batujaya. Dia, berharap dengan adanya santunan yatim bisa menjadi motivasi untuk kita semua.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved