Rabu, 29 Juni 2022

Gebyar Paten: Temu Wicara Dengan Para Tokoh di Kediaman H. Kasum (Bang Kentung) Bersama Wakil Bupati Karawang

Gebyar Paten: Temu Wicara Dengan Para Tokoh di Kediaman H. Kasum (Bang Kentung) Bersama Wakil Bupati Karawang

KARAWANG, Infonews nusantara.net -Dalam acara Gebyar paten di Kecamatan Lemahabang dalam sesi Temu wicara dengan Tokoh Agama, Tokoh Tani, Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, Pemerintah Kabupaten Karawang akan memprioritaskan pembangunan destinasi objek wisata religi yakni Makam Syekh Qurotul’ain yang berlokasi di Desa Pulokalapa. Rabu (29-06-2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati dihadapan Camat, Kepala Desa se-kecamatan Lemahabang yang bertempat di rumah kediaman H. Kasum dengan sapaan Bang Kentung Ketua Umum kagok edan di dusun Pasir Kembang Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Kepala Desa Lemahabang  Didin Awaludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil bupati yang sudah menyempatkan diri berkunjung kesini, telah menampung aspirasi dari masyarakat desa yang ada di Kecamatan Lemahabang. Mudah-mudahan pemkab Karawang dapat merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan disini,” ungkapnya

Senada juga yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemahabang H.Kasum atau yang akrab dipanggil Bang Kentung, selaku tuan rumah juga mewakili tokoh dalam kegiatan temu wicara mengatakan, mengapresiasi atas respon pemkab memprioritaskan pembangunan obyek wisata religi makam Syekh Qurotul’ain dan karena makam ini adalah salah satu tempat kebanggaan khususnya masyarakat Lemahabang dan umumnya Kabupaten Karawang," ucapnya.

Lanjut H. Kasum atau Bang Kentung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wabup bersama kepala dinas PUPR dan PRKP, Dedy Ahdiyat, Kadin Pertanian, Hanapi Chaniago, Kadin Disdikpora, Asep Junaedi, Kadin DPMPTSP serta kepala BPBD, unsur Muspika kecamatan Lemahabang, para tokoh agama, masyarakat, Tani dan tokoh Pemuda dan tak lupa insan pers dari seluruh pelosok di kabupaten Karawang," Pungkasnya. (H@de).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved