Rabu, 29 Juni 2022

Peltu Omang Lakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Lemah Mukti

Peltu Omang Lakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Lemah Mukti

Karawang, Infonews nusantara.net - Komunikasi Sosial (Komsos, red) adalah salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Dengan melakukan komsos ini, diharapkan keluhan serta masukan dari masyarakat dapat dibantu dalam penyelesaiannya oleh jajaran TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0604/Karawang.

Disampaikan Peltu Omang selaku personil Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang, komsos ini kami lakukan dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, dengan cara melakukan komsos, baik kami dari aparat TNI AD maupun masyarakat dapat saling bertukar pikiran dan juga bisa berdiskusi tentang permasalahan yang ada di masyarakat, ucapnya.

Lebih lanjut, Peltu Omang mengatakan, dalam melakukan komsos bisa dimana saja, seperti sekarang, kami melakukan komsos di warung sambil menikmati es kelapa, sehingga obrolannya tidak terlalu tegang.

Diharapkan dengan adanya komsos ini, berbagai macam permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan dengan cara yang baik.

Terakhir tak lupa Peltu Omang berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Babawangan, RT/RW 02/02, Desa Lemah Mukti, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kondusifitas serta bersinergi dengan aparat TNI-Polri, tutupnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved