Kamis, 30 Juni 2022

Polsek Argapura Berikan Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Gel.2 Kloter 39 Dari KBIHU Nuurul Falaah

Polsek Argapura Berikan Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Gel.2 Kloter 39 Dari KBIHU Nuurul Falaah

Majalengka, Infonews nusantara - Jajaran Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka memberikan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jema'ah Haji Gelombang 2 Kloter 39 dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Nuurul Falaah Argapura, yang bertempat di Halaman Masjid Al – Muhajirin Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis (30/6/2022).

Pengamanan keberangkatan calon jemaah haji dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Sebanyak 34 orang dari Kecamatan Banjaran 23 Orang, Kecamatan Argapura 10 orang dan Kecamatan Rajagaluh 1 orang.  

Keberangkatan Rombongan calon jemaah haji kloter 39 diawali dengan pelepasan oleh Muspika Kecamatan Argapura  dan mendapat pengawalan oleh Mobil Pihak Kepolisian.

Pengamanan dilakukan kepada jamaah haji yang akan naik kendaraan, pengawasan terhadap barang-barang yang akan dibawa jamaah haji, serta situasi keberangkatan yang ramai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Selanjutnya Rombongan calon jemaah haji persiapan berangkat.

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan keberangkatan Calon Jemaah Haji kloter 39 dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian dibantu dari Koramil Argapura yang dipimpin oleh Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto”.

Pengamanan terus dilaksanakan hingga kegiatan tersebut selesai, Kepolisian terus mengantisipasi segala gangguan yang terjadi termasuk pencegahan tindak pidana pencurian dilokasi tersebut.”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved