Jumat, 29 Juli 2022

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Kasat Intelkam

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Kasat Intelkam

MAJALENGKA, Infonews nusantara - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Edwin Affandi, memimpin upacara pemakaman anggotanya Almarhum AKP Djonnaidi yang meninggal dunia karena sakit, Jumat (28/7/2022) siang.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah almarhum AKP Djonnaidi Jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Majalengka secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka di Kampung Cilageni Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Sedangkan Upacara Pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Keluarga dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres Kompol Firman Taufik, para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Para perwira dan anggota Polres Majalengka serta pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya yang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Majalengka.

“Kami keluarga besar Polres Majalengka dan saya sendiri selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Jumat tanggal 28 Nopember 2022 Pukul 00.20 Wib di Rumah Sakit Hasna Medika Cirebon karena sakit”, ungkapnya.

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Edwin Affandi.

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki laki, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini, tutup Kapolres Majalengka. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved