Jumat, 22 Juli 2022

Danramil 0412/Klari Gelaran silaturahmi Yang Diadakan Satgas Citarum Harum Sektor 18

Danramil 0412/Klari Gelaran silaturahmi Yang Diadakan Satgas Citarum Harum Sektor 18

Karawang, Infonews nusantara - Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya bersama Muspika Klari hadiri kegiatan silaturahmi yang digelar Satgas Citarum Harum Sektor 18, bertempat di Demplot Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Kamis (21/07/22).

Gelaran silaturahmi yang diadakan Satgas Citarum Harum Sektor 18 itu bertujuan untuk menjalin sinergitas guna menjaga keasrian serta kebersihan sungai citarum yang ada di wilayah Kecamatan Klari.

Kapten Inf Sukarya mengatakan, kehadiranya bersama Muspika Klari senantiasa bisa membantu dan mendukung Satgas Citarum Harum dalam pemulihan sungai citarum yang ada di wilayah Kecamatan Klari.

Selain itu, acara silaturahmi ini juga adalah sebagai bentuk sinergitas antara Muspika Klari dengan Satgas Citarum Harum Sektor 18.

Diharapkan dengan adanya acara silaturahmi ini, kedepannya dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi, demi terciptanya sungai citarum yang asri dan terbebas dari pencemaran, tuturnya.

Sementara itu Dansektor 18, Kolonel Kav Alhamra mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan para tamu undangan dari Muspika Klari dan pihak perusahaan.

"Kami sangat apresiasi dan sangat terhormat dengan kedatangan mereka, semua mudah-mudahan dengan pertemuan ini menjadi suatu keberkahan buat kita semua," kata Dansektor.

Dansektor 18 juga berharap dengan pertemuan ini kedepan citarum lebih baik dan pencapaian target citarum bisa tercapai, pihaknya juga mengajak terutama untuk masyarakat bisa  menyadari dan bisa bersama menjaga sungai citarum.

"Kita jaga sungai citarum agar menjadi bersih, mari bersahabat dengan lingkungan, dan kami harapkan  bersama Muspika terus bersinergi, karena disini banyak perusahaan, sehingga kita tidak bisa sendiri, selain itu kita juga berkolaborasi Dinas Lingkungan Hidup, PJT, demi keasrian dan kebersihan sungai citarum," pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Dansektor 18, Kolonel Kav Alhamra, Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, Plt. Camat Klari, Ida Hamidah SE, Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya, Kepala Bendung Walahar beserta Staf, Perwakilan dari perusahaan, Babinsa Desa Walahar, Bhabinkamtibmas Desa Walahar, serta Para Tamu Undangan.(red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved