Sabtu, 16 Juli 2022

Kapolres Majalengka Pimpin Penutupan Latja Taruna Akpol TK III Angkatan 54 Yon Promoter di Aula Sindangkasih

Kapolres Majalengka Pimpin Penutupan Latja Taruna Akpol TK III Angkatan 54 Yon Promoter di Aula Sindangkasih

Majalengka, Infonews nusantara - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin Acara Penutupan Latihan Kerja (Latja) Taruna Akpol TK III Angkatan 54 Bataliyon Promoter di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Sabtu (16/7/2022).

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Perwira Pendamping Ipda Neo Adhitia Kuntara serta 15 Taruna Akpol.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih Kepada Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tk III Angkatan 54 Bataliyon Promoter di Polres Majalengka yang telah menyelesaikan Latihan Kerja.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polres Majalengka yang ikut serta dalam membimbing dan melatih Taruna Akpol selama 1 bulan melaksanakan Latihan Kerja,"ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada Taruna Selamat Belajar dan semoga lulus dalam pendidikan Akpol ini, Selain itu Untuk selalu mengembangkan diri,Menjaga Kedisiplinan sehingga nantinya menjadi Polri yang Presisi ssrta dicintai dan dipercaya Masyarakat,"ungkapnya.

"Jadilah Polisi yang dapat diharapkan oleh masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat",pungkasnya.

Seusai Acara penutupan Taruna Akpol TK III Angkatan 54 Bataliyon Promoter memberikan Cendramata Untuk Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili oleh Pendamping Taruna Akpol Ipda Neo Adhitya Kuntoro. Serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Rumdin Kapolres Majalengka. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved