Sabtu, 23 Juli 2022

Luar Biasa, Babinsa Koramil 0412/Klari Bantu Anak Sekolah Yang Tidak Memiliki Seragam

Luar Biasa, Babinsa Koramil 0412/Klari Bantu Anak Sekolah Yang Tidak Memiliki Seragam

KARAWANG, Mediasinfo.net - Sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat, personil Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Sertu Winta berikan bantuan kepada anak sekolah yang belum memiliki seragam sekolah.

Bantuan diberikan selain sebagai bentuk kepedulian juga sebagai wujud dukungan TNI AD terhadap dunia pendidikan.

Dikatakan Sertu Winta, saya disini sebagai Babinsa Purwasari dan juga sebagai anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Alhamdulillah saya masih bisa membantu anak kita yang saat ini tidak memiliki seragam untuk sekolah, saya belikan 3 setel seragam sekolah", ucapnya.

Masih kata Sertu Winta, bantuan dari saya ini memang tidak seberapa, namun in shaa Allah bisa bermanfaat buat si anak, ini juga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami, TNI AD, khususnya anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang terhadap dunia pendidikan.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa dimanfaatkan dengn sebaiknya, dan semoga bisa menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan kedua orang tuanya.

Mudah-mudahan ada rejekinya kedepan, anak tersebut akan menjadi perhatian berkelanjutan, Babinsa akan kerjasama dengan pihak tertentu, mungkin selama menjabat ataupun tidak menjabat sebagai Babinsa Purwasari, kami akan selalu menjalin hubungan baik dengan warga, semangat terus nak, pungkasnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved