Selasa, 05 Juli 2022

Polsek Cigasong Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Dengan Melaksanakan Syukuran dan Doa Bersama

Polsek Cigasong Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Dengan Melaksanakan Syukuran dan Doa Bersama

Majalengka, Infonews nusantara - Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng menggelar acara syukuran dan doa Bersama Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dengan dihadiri puluhan tamu undangan bertempat dihalaman Mapolsek Cigasong, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan tasyakuran yang bertemakan “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” acara yang digelar berlangsung dengan sederhana dan khidmat.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cigasong Surpatiningsih, Danramil Majalengka/Cigasong Kapten Infantri suali, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Se-Cigasong dan Purnawirawan Polri serta Ibu Bhayangkari Ranting Cigasong.

Camat Cigasong dalam sambutannya mengatakan “Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 , semoga Polri tetap jaya dan lebih sukses dalam menjaga Kamtibmas Khususnya wilayah Cigasong, dan terima kasih selama ini Muspika Cigasong bersama sama dengan ormas yang ada di masyarakat selalu solit dalam menjaga kamtibmas demi masyarakat”. ujarnya

Selain itu Kapolsek Cigasong juga dalam sambutannya mengatakan “mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 76, karena dengan peran serta semua pihak wilayah hukum Polsek Cigasong dalam kondisi kondusif.

Sangat besar peran serta semua stakeholders dalam menjaga Kamtibmas sehingga dapat kita rasakan dan sampai saat ini situasi wilayah Cigasong aman, saya berharap kerjasama yang baik ini tetap kita jaga dan harus kita tingkatkan lagi” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, “saya beserta keluarga besar Polsek Cigasong mengucapkan terima kasih, ini merupakan salah satu simbol sinergitas kita semua yang sebenarnya”.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemotongan tumpeng langsung oleh Kapolsek Cigasong IPTU Adeng yang diberikan oleh Camat Cigasong dan di lanjutkan ramah tamah. Alhamdulilah acara Hari bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara tertib dan aman penuh hidmat.(din).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved