Jumat, 22 Juli 2022

Sinergitas Apdes Cengkong, Sambut HUT NKRI Ke-77 Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-umbul

Sinergitas Apdes Cengkong, Sambut HUT NKRI Ke-77 Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-umbul

KARAWANG, Infonews nusantara - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Aparatur Desa Cengkong melaksanakan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kab. Karawang, Jum'at (23/07/2022). 

Tampak Aparatur Desa Cengkong, Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari dengan bersama-sama memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman Kantor Desa Cengkong.

Babinsa Cengkong Pelda Sutrisno mengatakan "Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan itu wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI".

Hal serupa dikatakan Aiptu Oyib Sujati selaku Bhabinkamtibmas "Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul merupakan salah satu rasa hormat kita sebagai para generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita yang telah merebut dan memerdekakan bangsa indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya demi bendera merah putih berkibar di tanah air indonesia tercinta ini.

Sedangkan Kades Cengkong H Santo mengatakan "Menyambut HUT Kemerdekaan NKRI, kita semarakkan dengan memasang Bendera Merah Putih, dan kita mulai dari Kantor Desa Cengkong".

"Kita mulai dari Kantor Desa Cengkong, selanjutnya Kami mengajak dan menghimbau seluruh warga Desa Cengkong agar menyambut HUT Kemerdekaan NKRI Ke-77 dengan memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di depan rumah nya masing-masing". (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved