Jumat, 19 Agustus 2022

Anggota Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Serka Dayat Berikan Materi Tentang Wawasan Kebangsaan

Anggota Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Serka Dayat Berikan Materi Tentang Wawasan Kebangsaan

KARAWANG, Infonews nusantara - Anggota personel  Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Serka Dayat menggelar kegiatan pemberian materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang, red) kepada para Siswa SMK.

Sekolah yang dapat pengetahuan tentang Wasbang adalah  SMK N 1 Tirtamulya di Desa Parakan Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang. Jum'at ( 19/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang, red) serta tentang Kepemimpinan di sekolah dengan dihadiri oleh para Siswa.

Serka Dayat menyampaikan kepada siswa-siswi dalam arahannya menyampaikan agar meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghormati orang tua, guru dan teman.

"Yang mana agar kita bisa membuat bangga mereka," kata Serka Dayat kepada para siswa-siswi SMKN 1 Tirtamulya.

Menurutnya, sikap mental dapat di bentuk dari diri sendiri atas kemampuan dan kemauan serta usaha yang keras.

"Raihlah prestasi setinggi tingginya, manfaatkan waktu seefisien mungkin untuk belajar, demi masa depan kalian yang cerah dimasa yang akan datang," ungkapnya

Serka Dayat juga berpesan kepada para siswa-siswi agar menjaga sifat dan karakter, agar siswa-siswi bisa mengontrol emosi dan perilaku yang baik, sehingga tidak mudah untuk dipengaruhi oleh siapa pun. 

"Jaga nama baik sekolah dan nama baik siswa-siswi agar tidak melakukan atau berbuat yang akan memalukan nama baik sekolah dan siswa-siswi," tegasnya. ( Team 11).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved