Senin, 22 Agustus 2022

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dan Penyerahan Piala Danrem 063/SGJ Pada Pertandingan Bola Basket TK Korem 063/SGJ

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dan Penyerahan Piala Danrem 063/SGJ Pada Pertandingan Bola Basket TK Korem 063/SGJ

KARAWANG, Infonews nusatara - Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melaksanakan kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dilanjutkan penyerahan Piala Danrem 063/SGJ sebagai Juara II Perlombaan Bola Basket TK Korem 063/SGJ bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Karawang Barat, Karawang.Senin (22/08/22).

Hadir pada kegiatan upacara Kepala Sekolah SMPN 1 Karawang Barat H. Acam, Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi, para Wali kelas, Guru dan juga Siswa dan Siswi SMPN 1 Karawang Barat.

Pada amanat nya Dandim 0604/Karawang mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih rutin dilaksanakan di semua instansi, tidak hanya di laksanakan di SMP tetapi di Instansi pemerintah dan juga Kodim upacara tetap dilaksanakan.

"Kita diwajibkan untuk memiliki cita-cita yang tinggi, disaat ini tantangan banyak sekali terhadap adek adek semua, tugas utama Siswa dan Siswi adalah Belajar, karena kalian semua generasi penerus bangsa Indonesia," kata Dandim.

Dalam amanatnya Dandim Karawang memberikan motivasi kepada Siswa dan Siswi dan memberikan semangat untuk terus belajar demi meraih cita-cita.


"Tetap semangat jangan terganggu oleh dunia luar, masa depan ada di buku dan pena kalian, laksanakan kegiatan belajar dengan baik dan benar," jelas Dandim.

Sementara itu kepala Sekolah SMP N 1 Karawang Barat, H. Acam Suhendra, S.Pd  menyatakan, "Pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih dan merasa terbantu dengan adanya arahan yang disampaikan oleh Dandim.

"Kami haturkan terimakasih kepada Pak Dandim yang memberikan amanatnya saat upacara,  serta penguatan pada guru untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya mendidik anak bangsa, semoga kegiatan ini bisa diagendakan Kodim  secara rutin," ucapnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved