Minggu, 11 September 2022

Miris, Anggota Polsek Telagasari Yang Tidak Menerima Laporan Menjelang Pagi Hari

Miris, Anggota Polsek Telagasari Yang Tidak Menerima Laporan Menjelang Pagi Hari

KARAWANG, Infonews nusantara - Pencuri pakaian dan celana dalam tertangkap tangan oleh warga, pelaku melakukan aksinya di dusun krajan 1 rt 004/002 Desa Telagasari Kabupaten Karawang. sebelum tertangkap warga sempat mencurigai tersangka yang kerap mencuri setiap mau berbelanja ke pasar talagasari, warga pun mengintainya dan merekam aksi pencurian si pelaku.

Pelaku Berinisial RJ mengaku warga Babakan Kosambi Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, pelaku melakukan aksinya mejelang pagi hari kitar pukul 01:20 wib, bukan hanya kali ini melakukan aksi pencurian pakaian di jemuran tetapi sering kali melakukan pencurian pakaian, CD dan Bra.
Ironosnya ketika pelaku di bawa ke polsek Telagasari untuk di proses dari pihak polsek yang piket Bripka Dian malah menyuruh pelapor untuk pulang dan di suruh datang lagi besok pagi, ketika pagi pukul 9:30wib awak media infonews nusantara.net mendatangi Polsek Telagasari si pelaku sudah tidak ada di Polsek Telagasari, dan dari awak media infonews nusantara.net coba menanyakan keberadaan si pelaku pencurian kepada Polisi yang piket hari minggu bahwa mereka tidak mengetahuinya dan tidak ada laporan dari yang piket hari sabtu.

Eris Krisna yang ikut menangkap dan membawa ke Polsek mengatakan dirinya sangat menyangkan dengan Pelayanan Polisi yang piket pada hari sabtu, tidak menerima laporan malah menyuruh pulang dan disuruh datang besok pagi. 

"Saya sangat menyayangkan dengan pelayanan dari seorang polisi yang menjalankan piket waktu hari sabtu (10/09/2022), yang seharusnya ketika ada pelaporan kejadian 1x24jam harus dilayani seperti yang tetuang dalam Tri Brata no.3 "Senantiasa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban." Ungkap Eris. (H@de).






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved