Selasa, 20 September 2022

Profesi Wartawan Kembali Terancam, Kali Ini 2 Wartawan Karawang Disekap dan Dianiaya Oleh Oknum Pejabat Karawang

Profesi Wartawan Kembali Terancam, Kali Ini 2 Wartawan Karawang Disekap dan Dianiaya Oleh Oknum Pejabat Karawang

KARAWANG, Infonews nusantara - Sungguh keji, biadab, dan tidak ada rasa keprimanusiaan, mungkin ini kata-kata yang pantas disematkan terhadap oknum pejabat Kabupaten Karawang yang telah melakukan penyekapan serta penganiayaan terhadap Dua (2) Wartawan di Karawang.

Diketahui beberapa hari lalu telah terjadi penyekapan yang disertai dengan penganiayaan terhadap dua (2) orang wartawan yang diduga dilakukan oleh oknum pejabat Kabupaten Karawang.

Kuat dugaan, penganiayaan tersebut terjadi akibat adanya kritik yang dilakukan oleh kedua wartawan tersebut terhadap acara launching Liga 3 seri 1 yang mana Persika Karawang menjadi tuan rumahnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD MIO Kabupaten Karawang, Suryaman sangat mengutuk keras terhadap apa yang sudah dilakukan oleh oknum pejabat Karawang terhadap dua (2) orang wartawan di Karawang.

"Tindakan yang dilakukan oleh oknum pejabat Karawang itu sangat tidak berprikemanusiaan, keji, dan biadab, masa seorang manusia dikasih minum air kencing ? Ucap Suryaman.

Masih kata Oman, sapaan akrab Suryaman, kami dari MIO Karawang akan terus mengawal kasus ini sampai para tersangka dikandangin di hotel prodeo, kalau bisa jangan ada kata damai, karena ini menyangkut dengan harga diri.

Kalau masalah dipukulin, mungkin itu hal biasa, tapi kalau sampai dicekokin air kencing sih beda lagi urusannya, apalagi adanya ancaman pembunuhan kepada keluarga, ini jelas tidak bisa selesai dengan kata damai.

Kita memang tidak bersaudara, tapi profesi kita sama, jadi saat rekan seprofesi disakiti otomatis kita juga ikut sakit, karena bisa saja hal tersebut terjadi kepada kita.

Maka dari itu, kami dari MIO akan terus berikan support terhadap saudara Gusti (Junot) dan Zaenal, jangan takut, banyak yang akan mendukung dan membantu, bagaimanapun juga para oknum pejabat itu harus mendapatkan hukuman yang sesuai, tegas Oman. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved