Minggu, 16 Oktober 2022

Achmad Taufan Berikan Apresiasi Kepada DPD Golkar Karawang, 500 Titik Jalan Sehat Se Indonesia Mendapatkan Rekor Muri

Achmad Taufan Berikan Apresiasi Kepada DPD Golkar Karawang, 500 Titik Jalan Sehat Se Indonesia Mendapatkan Rekor Muri



JAKARTA, infonewsnusantara.net

Pengurus Pusat Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo menyampaikan bahwa rangkaian HUT Golkar yang ke-58 hari ini sudah terlaksana dan sukses acara Jalan Sehat yang diadakan di 500 titik diseluruh Indonesia, dan mendapatkan Rekor MURI Indonesia.


Antusias masyarakat terhadap Golkar sangat besar ini selaras dengan slogan HUT Golkar *"Golkar Menang Rakyat Sejahtera"* kami yakin sekali dengan slogan tersebut mengingat Ketua Umum kami adalah sosok yang sangat dipercaya presiden memperjuangkan ekonomi negara kita keluar dari masa sulit Covid kemarin.


Wakil Ketua Umum Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo saat dihubungi via whatup Mengatakan apresiasi yang setinggi tingginya buat para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di Karawang yang pada pagi ini juga mengadakan acara Jalan Sehat, antusiasme masyarakat Karawang sangat luar biasa kepada Golkar saya meyakini Partai Golkar Karawang akan jadi pemenang di Pemilu 2024

Masih dikatakan Taufan Dibawah tangan dingin Bapak H. Sukur Mulyono dukungan dari semua anggota fraksi, pengurus Golkar, ormas pendiri, didirikan dan sayap partai serta simpatisan dari masyarakat membuat Kota Karawang hari ini menjadi lautan kuning.

Selamat dan Sukses buat Partai Golkar Kabupaten Karawang, kemenangan harus diraih di Pemilu 2024, Golkar menang, Pileg menang dan Airlangga Presiden" Pungkas Taufan.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved