Sabtu, 22 Oktober 2022

Anggota Polsek Telagasari Bantu Ibu Asal Semarang Yang Tersasar Hendak Temui anaknya Di Cikarang

Anggota Polsek Telagasari Bantu Ibu Asal Semarang Yang Tersasar Hendak Temui anaknya Di Cikarang

KARAWANG, Infonews nusantara - Seorang Ibu paruh baya yang mengaku dari semarang ditemukan oleh Kadus Kerajan I dan RT di jembatan perempatan Pasar Telagasari kabupaten Karawang, Ibu paruh baya itu tersasar di Telagasari dan kehabisan ongkos untuk pergi ke Cikarang. Sabtu, (22/10/2022).

Ibu paruh baya itu langsung di bawa oleh Kadus dan Rt setempat ke Mapolsek Telagasari, Resot Karawang untuk di pintai keterangan kenapa bisa sampai tersasar di Telagasari.

Anggota Polsek Telagsari Aipda Jejen mengatakan kepada media online Infonews nusantara.net, Seorang Kadus dan Rt Desa Talagsari membawa seorang ibu paruh baya ke Mapolsek Telagasari, lalu dirinya bersama Aiptu wartam menanyakan kejadian kenapa ibu paruh baya bisa tersasar di Telagsari Kabupaten Karawang, lalu dirinya memanggil tukang ojek untuk mengantarkan si ibu paruh baya itu ke jalan baru untuk naik bus prima jasa jurusan cikarang. 

"Pengakuannya, ibu paruh baya itu berangkat dari semarang karena ingin bertemu anaknya di cikarang, sementara ibu itu di terminal Klari Karawang sudah turun, lalu naik ojek, sama tulang ojek nya di bawa ke Telagasari dan diturunkan di jembatan Telagasari, kemudian saya kasih ongkos kepada ibu itu buat ongkos ke cukarang untuk menemui anaknya dan saya meminta tukang ojek pasar telagasari untuk mengatarkannya ke jalan baru untuk naik bus primajasa jurusan cikarang." Ucap Aipda Jejen.

Lalu Aipda Jejen menyuruh tukang ojek itu jangan sampai ditinggalkan dulu sebelum ibu paruh baya itu naik bus jurusan cikarang. (H@de).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved