Rabu, 26 Oktober 2022

Artis Nikita Mirzani Selama Dua Minggu Kedepan Belum Bisa di Besuk, Ini Alasannya ....

Artis Nikita Mirzani Selama Dua Minggu Kedepan Belum Bisa di Besuk, Ini Alasannya ....



SERANG, infonewsnusantara.net

Kepala Rutan Serang Dody Naksabandi mengatakan kondisi Nikita Mirzani dalam keadaan baik. Selama 2 minggu ke depan, Nikita belum bisa dibesuk karena masih titipan Kejaksaan dan penjenguk harus koordinasi dan bersurat dengan Kejari Serang.

"Belum, mbak Niki gabung sama yang lain, mengingat ini masih titipan, nanti proses bersuratnya ke kejaksaan," kata Dody kepada wartawan di Serang, Rabu (26/10/2022).

Namun Dody mengatakan untuk pihak Nikita yang ingin menitipkan barang bisa melalui petugas rutan. Kondisi kesehatan Nikita juga secara rutin dilakukan pengecekan oleh petugas.

"Tim medis juga sudah periksa, di dalam kondisinya baik-baik aja," paparnya.

Tidak ada perlakuan spesial untuk Nikita Mirzani di Rutan Serang. Dody mengatakan Nikita bergabung dengan delapan tahanan lain.

"Kami pastikan tidak ada yang spesial untuk Nikita, kita hanya punya 3 blok kamar wanita, di mana kamarnya di sini ada 7 orang dan 8 orang, Nikita malah minta di kamar yang 8 orang," jelasnya.

Dody menggambarkan berdasarkan keterangan petugas, pagi tadi Nikita melaksanakan kegiatan keagamaan. Selain itu, di blok wanita juga dilakukan kegiatan menyulam, membuat kotak tisu dan tempat rokok.

"Jadi ini luar biasa, jadi fun-fun aja di dalam, tidak dispesialkan, dia minta gabung dengan yang lain," ujarnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved