Jumat, 14 Oktober 2022

Bagaikan Batik Bermotif Hasil Pengecoran Jalan Dengan Rabat Beton

Bagaikan Batik Bermotif Hasil Pengecoran Jalan Dengan Rabat Beton



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Lagi-lagi terjadi Proyek peningkatan jalan yang menggunakan rabat beton pada pecah ,retak dan menyebar pada bagian badan jalan nya setelah selesai pengerjaanya.hal ini masih jadi pertanyaan besar bagi publik karena sudah ada di beberapa titik pengecoran jalan yang hasilnya bisa di katakan serupa pada pecah dan retak.
Jumat (14/10/2022)

Kali ini terlihat pada Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan Kalen Kupu dusun Laban Mulya Desa Kutawaluya Kecamatan Tirtamulya kabupaten Karawang Jawa barat yang di kerjakan melalui penyedia jasa CV Azka Wijaya yang hasil pengecoranya pada retak dan menyebar malang melintang.

Hal senada di katakan oleh warga sekitar ", iya pak benar ini pengecoran jalan belum lama ini selesai di kerjakan,dan bapak bisa lihat sendiri pada seperti itu,kenapa ya pak ko bisa pada begitu", pungkasnya ke awak media di sekitar lokasi.


Kalau penyedia jasa sudah di ketahui oleh CV Azka Wijaya akan tetapi pihak kontraktor nya atau pun pelaksana nya belum bisa di temui untuk di mintai penjelasanya.

Sedangkan salah satu pejabat dinas pupr berinisial TT saat di konfirmasi melalui WhatsApp menjawab ", Eta mun teu salahmah nama CV.na anu sok di pake ku Pa W V Coba weh konfirmasi,masalah waslapna duka soalna teu di kasih datana di bidang jalan ", jawabannya

Dari beberapa titik lokasi pengecoran yang sudah selesai tapi hasilnya pada retak dan pecah, sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti apakah pihak kontraktor akan di kenakan sangsi.karena belum ada yang mau memberikan keterangan yang jelas.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved