Rabu, 26 Oktober 2022

Bantu Tugas Para Jurnalis, Diskominfo Subang Siapkan Media Center Porprov XIV

Bantu Tugas Para Jurnalis, Diskominfo Subang Siapkan Media Center Porprov XIV



SUBANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka membantu tugas para jurnalis dalam menjalankan tugasnya menyebarkan informasi Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang, Panitia Daerah Porprov XIV, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Subang, telah menyiapkan Media Center yang berlokasi di Gedung Radio Benteng Pancasila di jalan S. Parman No. 5 Subang. Rabu, (26/10/2022).

Media Center Porprov XIV dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan para jurnalis. Diantaranya ruang multimedia yang dilengkapi dengan perangkat komputer dan printer serta koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

Hari ini Selasa (26/10/2022) bersamaan dengan dimulainya pertandingan Porprov XIV di Subang, Media Center Porprov XIV mulai di manfaatkan oleh para jurnalis yang meliput perhelatan akbar tersebut.

Media Center juga memiliki ruang bersantai yang dilengkapi fasilitas kopi gratis bagi jurnalis.

Yusuf Suparman salah satu jurnalis yang tengah bertugas mengaku  terbantu dengan adanya media center ini.

"Dengan adanya Media Center ini sangat membantu tugas kami untuk peliputan Porprov. Kami bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada dengan nyaman," ujarnya.

Selain itu kata Yusuf lokasi Media Center juga cukup strategis, cukup dekat dengan komplek GOR Gotong Royong yang menjadi venue utama perhelatan akbar ini di Subang.

"Media Center ini cukup strategis karena dekat dengan Gor Gotong Royong yang menjadi vanue utama perhelatan akbar ini di Subang," ungkapnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved