Rabu, 26 Oktober 2022

Bupati Subang Servis Bola Voli Tandai Dimulainya Pertandingan Porprov XIV Jabar

Bupati Subang Servis Bola Voli Tandai Dimulainya Pertandingan Porprov XIV Jabar




SUBANG, infonewsnusantara.net

Servis Bupati Subang, H Ruhimat, pada Cabang Olahraga Bola Voli menandai rangkaian pertandingan pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tingkat Provinsi Jabar telah dimulai.

Bola Voli yang digelar di GOR Gotong Royong Subang menjadi pertandingan perdana pada event olahraga empat tahunan tingkat Provinsi. Rabu, (26/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Subang, H. Ruhimat menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kontingen dari seluruh daerah di Jawa Barat. Ia juga mengajak kontingen dan keluarganya bisa menikmati fasilitas dan potensi yang ada di Kota Sisingaan tersebut.

"Kabupaten Subang punya banyak potensi, selagi ada di Subang, bersama keluarga, silahkan menikmati potensi ini, dari kuliner, wisata dan alam kabupaten Subang yang indah," ujarnya.

Bupati Subang juga berpesan, kepada seluruh kontingen Porprov untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik nama daerah masing-masing.

"Saya berharap kepada seluruh kontingen Porprov agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik masing-masing Daerahnya," ungkap H. Ruhimat.

Perlu diketahui, Pada Porprov tahun 2022 ini, event empat tahunan ini digelar di 9 Daerah sekaligus, yakni di Kabupaten Subang, Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran, dan Kabupaten Bekasi.

Dari sembilan daerah yang jadi tuan rumah tersebut, Kabupaten Subang menjadi tuan rumah yang paling banyak mempertandingkan cabang olahraga. Sedikitnya ada 18 cabang olahraga yang bakal digelar di Kabupaten Subang dari 11-18 November mendatang.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved