Selasa, 25 Oktober 2022

Danramil 0406 Cikampek Kapten (Inf) Dani Rustandi di Wakili Batituud Pelda Saiful Huda Hadiri Rapat Minggpn Kecamatan Tirtamulya

Danramil 0406 Cikampek Kapten (Inf) Dani Rustandi di Wakili Batituud Pelda Saiful Huda Hadiri Rapat Minggpn Kecamatan Tirtamulya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten (Inf)Dani Rustandi di wakili Batituud Pelda Saiful Huda menghadiri rapat minggon Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Selasa (25/10/2022).

Rapat Minggon dipimpin oleh Camat Tirtamulya dengan melakukan pembahasan sosialisasi produk hukum daerah dari Tim hukum Pemda Karawang, upaya meningkatan Harkamtibmas dan antipasi Pencegahan bencana.

Batituud Koramil 0406/Cikampek Pelda Syaiful Huda mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0406/Cikampek siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Tirtamulya.

"Kami melakukan penanganan tentang bahaya Narkoba, Kriminalitas, dan mengajak masyarakay untuk meningkatkan kembali siskampling demi menjaga keamanan lingkungan, gotong royong dan giat Jumsih dalam musim penghujan untuk meminalisir akibat musim penghujan," kata Pelda Syaipul Huda.

Ditambahkan Pelda Syaiful Huda, Koramil 0406/Cikampek selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah teritorial Koramil 0406/Cikampek.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Tirtamulya akan terjalin lebih baik sehingga dapat menjalankan program program di kecamatan Tirtamulya serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Rapat Kordinasi Kecamatan Tirtamulya dihadiri Dindin Rachmayadi Camat Tirtamulya , Danramil 0406/Ckp diwakili Pelda Saipul Huda, Kanit Rekrim AKP Abdukl Wahab, Sekcam, Para Kasi, Para Kepala OPD, Para Kepala Desa se Kecamatan Tirtamuya, PSM dan Pendamping Desa Tirtamulya,.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved