Senin, 17 Oktober 2022

Dianggap Membahayakan Keselamatan Warga, Tiga Remaja di Tembak Polisi

Dianggap Membahayakan Keselamatan Warga, Tiga Remaja di Tembak Polisi



BOGOR, infonewsnusantara.net

Tiga remaja bersenjata celurit ditembak Brimob di Ciparigi, Bogor, karena dianggap membahayakan keselamatan warga. Ketiga remaja itu saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Masih, masih dirawat di RSUD. Kondisi terkini dari hasil keterangan dokter yang merawat, 2 orang kondisinya dinyatakan stabil," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, kepada wartawan, Senin (17/10/2022).

Satu dari tiga remaja yang tertembak akan menjalani operasi. Korban tersebut tertembak di bagian perut.

"Tetapi satu orang inisial A kondisinya akan dioperasi, kondisinya artinya perlu penanganan lebih lanjut, tindakan operasi," katanya.

Ferdy menjelaskan, ketiga remaja bermotor yang ditembak usai acungkan celurit ke anggota Brimob di Bogor antara lain, E (15), AA (15) dan A (16). Peristiwa ini terjadi pada Minggu (16/10) sekitar pukul 04.30 WIB.

Remaja E disebut polisi mengalami luka tembak di bagian pinggang hingga tembus ke perut. E juga mengalami luka di lutut karena terjatuh dari motor. Sementara remaja berinisial AA, mengalami luka serupa yakni luka tembak di pinggang tembus ke perut.

Sedangkan A, mengalami luka tembak di pinggang dan luka di lutut akibat terjatuh dari motor.

"Jadi memang ketiga pelaku ini mengalami luka tembak," tegas Ferdy.

Ferdy menyebut, anggota Brimob melepas dua kali tembakan terarah dan langsung mengenai ketiga remaja bercelurit.

"Ada 2 tembakan yang ditembakkan oleh anggota brimob. 2 tembakan tersebut ini mengenai 3 orang. Jadi ada 1 peluru yang ditembakkan kepada orang yang membawa celurit, kemudian ada 1 peluru yang ditembakkan kepada yang dibonceng di tengah dan itu tembus ke depan mengenai perut, punggung atau pinggang orang yang mengendarai sepeda motor," beber Ferdy Irawan, Minggu (16/10).

"Jadi 2 tembakan tersebut langsung mengenai tiga orang. Kemudian setelah dilaksanakan tembakan tersebut ketiga orang ini jatuh dari motor kemudian diamankan oleh warga. Bahkan tadi juga sudah hampir diamuk massa karena dianggap pelaku kejahatan," tambahnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved