Minggu, 16 Oktober 2022

Dinas PUPR Di Harapkan Beklis CV Yang Di Duga Hasil Pekerjaan Tidak Sesuai Dengan RAB.

Dinas PUPR Di Harapkan Beklis CV Yang Di Duga Hasil Pekerjaan Tidak Sesuai Dengan RAB.



KARAWANG, infonewsnusantata.net

Lagi-lagi terjadi Proyek peningkatan jalan yang menggunakan rabat beton pada pecah ,retak dan menyebar pada bagian badan jalan nya setelah selesai pengerjaanya.hal ini masih jadi pertanyaan besar bagi publik karena sudah ada di beberapa titik pengecoran jalan yang hasilnya bisa di katakan serupa pada pecah dan retak.
Minggu (16/10/2022)

Kali ini terlihat pada Pembangunan infrastruktur peningkatan Jalan Poros Dusun Tanjung RT 004 / 002 Desa Karangtanjung kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang CV RN Putra Utama hasil pengecoranya pada retak dan menyebar malang melintang.

Hal senada di katakan oleh warga sekitar ", iya pak benar ini pengecoran jalan belum lama ini selesai di kerjakan,dan bapak bisa lihat sendiri pada seperti itu,kenapa ya pak ko bisa pada begitu", pungkasnya ke awak media di sekitar lokasi.

Kalau penyedia jasa sudah di ketahui dari CV RN Putra Utama akan tetapi pihak kontraktor nya atau pun pelaksana nya belum bisa di temui untuk di mintai penjelasanya.

Dan sampai saat ini juga pengawas nya belum di ketahui siapa, untuk di minta keterangan nya,pihak dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) kabupaten Karawang di harapkan evaluasi proyek pengecoran tersebut, tindakan apa yang akan di abil oleh pihak dinas PUPR terhadap kontraktor atau CV yang di gunakan nya.

Sedangkan PD sebagai pelaksana proyek saat di konfirmasi melalui WhatsApp dan telepon masih bungkam belum memberikan jawaban sampai Terbitnya Pemberitaan ini.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved