Jumat, 28 Oktober 2022

Hari Jadi Yang ke 1 Tahun, PT Media Surat Berita Santuni Puluhan Anak Yatim

Hari Jadi Yang ke 1 Tahun, PT Media Surat Berita Santuni Puluhan Anak Yatim



KARAWANG, infonewsnusantara.net

PT.Media Surat Berita merupakan penerbit media online Surat Berita.id, bertepatan dengan hari sumpah pemuda yaitu tanggal 28 oktober 2022 media Surat Berita.id mengadakan acara syukuran hari jadi PT.Media Surat Berita yang ke 1 tahun.

Sejak tahun 2014 Surat berita dirintis oleh tiga orang yaitu Halimi Saprudin, Kasim Suriadinata, dan Oni syhroni, meski ketika itu legalitasnya masih berbentuk Yayasan, surat berita.id masih bisa eksis dalam pemberitaan dan pada tanggal 28 Oktober 2021 terbentuklah PT.Media Surat Berita sampai sekarang ini.

Pimpinan redaksi media surat berita.id menjelaskan panjang lebar terkait awal mula berdirinya surat berita dari tahun 2014 sampai sekarang tahun 2022, dirinya sangat berterima kasih kepada para pendiri surat berita dan kepada para wartawan surat berita.id yang selama ini sudah bekerja dengan gigihnya demi kemajuan media surat berita.id.

"Syukuran ini adalah bentuk rasa sukur kami atas terbentuknya PT. Media Surat Berita pada tanggal 28 Oktober 2021 sampai sekarang berarti syukuran yang ke 1 tahun, Media surat berita sendiri berdiri tahun 2014. dengan bentuk syukuran ini kami adakan acara santunan anak yatim sebanyak 20 orang." ucap Halimi Saprudin selaku Pimpinan redaksi.

Lanjut Halimi, " Saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan tamu undangan yang sudah hadir di acara syukuran terbentuknya PT.Media Surat Berita." Pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved