Selasa, 25 Oktober 2022

Kapolres Majalengka Hadiri Langsung Undangan Pelantikan Pengurus PD DMI Kabupaten Majalebng Dan Peresmian GSG Masjid Agung Al-Imam

Kapolres Majalengka Hadiri Langsung Undangan Pelantikan Pengurus PD DMI Kabupaten Majalebng Dan Peresmian GSG Masjid Agung Al-Imam



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Hadiri Pelantikan Pengurus pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kab. Majalengka dan Peresmian Gedung Serbaguna (GSG) Masjid Agung Al - Imam Kab. Majalengka bertempat di Masjid Agung Al - Imam Kab. Majalengka, Senin (24/10/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bupati Majalengka Sdr. H. Karna Sobahi, dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617 / Majalengka diwakili oleh KAPTEN INF. Saderi, Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana, Kajari yang diwakilkan, Ketua PW DMI Prov. Jabar Sdr. KH. Ahmad Shidiq, Sekertaris PW DMI provinsi Jawa Barat Sdr. R Edi Komarudin, Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka Sdr. AGUS SUTISNA, Kepala OPD Kab. Majalengka atau yang mewakili, Ketua MUI Kab. Majalengka Sdr. K.H. ANWAR Sulaeman, Ketua FKUB Kab. Majalengka Sdr. K.H. Asep Sahidi, Ketua PC NU Kab. Majalengka Sdr. KH. Dedi Mulyadi Ketua Muhammadiyah Kab. Majalengka, Pengurus PUI Kab. Majalengka, Para Pengurus PC DMI se Keb. Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Kepemimpinan Ketua DMI Kab. Majalengka tentu mempunyai tantangan untuk menghidupkan dan memakmurkan kembali masjid-masjid yang ada di Kecamatan se-Kab. Majalengka."

Dari pertemuan tersebut telah dipaparkan bahwa nantinya pada tahun 2023 Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Majalengka akan memberikan hibah kepada 52 pesantren yang ada di Kab. Majalengka dengan demikian kita semua harapkan dana tersebut betul-betul dimanfaatkan dengan baik dan bisa membantu pesantren.

"Selanjutnya, diharapkan para pengurus PD DMI Kab. Majalengka agar mempunyai sikap tanggungjawab yang besar, harus loyal serta terus berdedikasi dalam mengurus masjid-masjid dan juga Mushola yang ada di Kab. Majalengka. DMI Harus bisa menjadi pemersatu jangan sampai terkotak-kotak dan jangan membedakan masjid satu dengan yang lainya," ungkap Kapolres Majalengka.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved