Rabu, 26 Oktober 2022

Kasat Lantas Polres Majalengka : "Kami Hadir Berikan Pelayanan Prima di Pagi Hari "

Kasat Lantas Polres Majalengka : "Kami Hadir Berikan Pelayanan Prima di Pagi Hari "



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Satuan Lalu-lintas Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah ketika hendak akan pergi ke sekolah,Kamis  (27/10/2022).

Momen tersebut tampak terlihat Anggota Sat Lantas Polres Majalengka melaksanakan pengaturan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas maupun kepada para Pelajar di Sepanjang Jalan KH.Abdul Halim Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman mengatakan, Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,"pungkasnya.

" Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat berangkat untuk beraktivitas,”ujar AKP Ngadiman.

Tak hanya itu, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Sat Lantas Polres Majalengka juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

Bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat."ucapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ungkap AKP Ngadiman.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved