Kamis, 20 Oktober 2022

Lapas Kelas IIA Karawang Ikuti Jalan Sehat Kemenkumham RI, Untuk Mensukseskan Serta Turut Menggelorakan Rangkaian KTT G20

Lapas Kelas IIA Karawang Ikuti Jalan Sehat Kemenkumham RI, Untuk Mensukseskan Serta Turut Menggelorakan Rangkaian KTT G20



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Kemenkumham RI menggelar Berbagai kegiatan untuk menyemarakkan, menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) 20 di Bali.

Untuk mensukseskan acara tersebut Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Kementerian Hukum dan HAM, sekaligus memberikan stiker KTT G20 kepada pengendara roda empat dalam rangka mengenalkan KTT G20 kepada masyarakat, pada Jum'at 21/10/2022.

Kegiatan ini diikuti melalui virtual yang dilaksanakan pada Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, M.H, menyampaikan, "Kegiatan Jalan Sehat Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan berbarengan dengan peresmian Klinik Utama, yang difungsikan untuk melayani kesehatan bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM, "katanya.

Lanjutnya, "Seluruh Insan Kementerian Hukum dan HAM mempunyai kewajiban untuk mendemamkan masyarakat disekeliling kita untuk mengerti tentang KTT G20, "ucapnya.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sendiri merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 guna memperoleh komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia.

"Sesuai dengan tema G20, #RECOVER TOGETHER, #RECOVER STRONGER kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat seluruh Insan Kementerian Hukum dan HAM dalam menjalankan tugas untuk mengabdi kepada Negara, "pungkasnya.(Rahmat)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved