Selasa, 25 Oktober 2022

Polres Majalengka Menerima Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri

Polres Majalengka Menerima Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres Majalengka di ruang kerja Kapolres, AKBP Edwin Affandi S.I.K., M.H. Selasa, (25/10/22).

Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian dan supervisi tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri.

“Tujuan dari penelitian adalah untuk mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian Republik Indonesia dalam melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian, yaitu fungsi lalulintas, reskrim, intelkam, binmas dan sabhara,” kata Kapolres Majalengka

Penelitian tersebut dipimpin Kombes Pol Ade Djadja Soebagdja S.I.K.,M.H, AKBP Syamsul Huda, S.I.K., Pembina Tk.I Budi Triyanto.,S.Sos, Penata Saepudin Zuhri SAP,Juru I Dedy Hidayat serta tim dari Polda Jabar Kombes Pol Wahyu Wim Hardjanto S.H.,S.I.K.,M.Hum, Kompol Leatiawan S.Sos dan Ipda Edi Rasdiana.

Semoga apa yang menjadi program kerja dari puslitbang mabes polri khususnya di polres Majalengka nanti bisa membawa suatu perubahan dari sisi bidang pelayanan kepada masyarakat yang bisa lebih baik yang harus kami kembangkan “tuturnya.

Tentunya hasil dari penelitian ini akan dibawa oleh tim ke mabes polri guna dilakukan kajian untuk perbaikan-perbaikan dalam hal pelayanan kepolisian republik indonesia yang ada di Indonesia.

Sehingga kami juga berharap kepada responden internal maupun eksternal mohon untuk dapat memberikan jawaban apabila tentunya ada pertanyaan-pertanyaan terkait dengan kinerja kepolisian.

Salah satu tugas prioritas puslitbang mabes polri adalah melaksanakan penelitian tentang kepercayaan masyarakat kinerja Polri dan mengadakan tagian yang terkait dengan tugas pokok kepolisian baik di bidang pembinaan maupun bagian bidang operasional. Maka nantinya dapat memberikan nilai positif kepada institusi kepolisian untuk mewujudkan polri yang presisi” tutup Kapolres Majalengka.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved