Sabtu, 15 Oktober 2022

Rieke Diah Pitaloka Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan bermitra bersama BUMN BRI

Rieke Diah Pitaloka Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan bermitra bersama BUMN BRI



BEKASI, infonewsnusantara.net

Pada hari Kamis, 15 Oktober 2022 diselenggaran kegiatan di Bumi Perkemahan Kecamatan Bojongmangu Kab. bekasi dengan Tema "Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan"

Dalam kegiatan ini Ibu Dr. Rieke Diah Pitaloka, M.Hum. selaku Dewan Perkawilan Rakyat Komisi VI dengan Daerah Pemilihan Kab. Bekasi, Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta melakukan kemitraan bersama Holding BUMN yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Bahwa dalam kegiatan ini BUMN telah melaksanakan tugasnya dengan baik yaitu melakukan kemitraannya demi menciptakan poros ekonomi yang kuat hingga dikatakan bahwa ini akan menjadi lokomotif bagi masyarakat" pungkasnya

Lanjutnya "semangat ini harus terus digelorakan dan ditanamkan selalu, jangan pernah takut BUMN tidak akan support, pasti akan selalu saya perjuangkan dan bantu demi masyarakat".

"Disini ada tugas negara melalui BUMN untuk selalu mensupport masyarakat lebih dari itu negara perlu tiada henti untuk memajukan masyarakat" lanjutnya kembali.

Kedepannya kegiatan ini akan dilanjutkan demi menggelorakan semangat perjuangan bangsa dalam melakukan lokomotif kebagkitan ekonomi masa depan sehingga masyarakat daerah pemilihan mendapatkan semangat dan kemanfaatan di wilayahnya sebagaimana fungsi Dewan Perwakilan Rakyat.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved