Selasa, 18 Oktober 2022

Tekan Kenakalan Remaja, Polisi Berikan Binluh Pada Pelajar SMPN 1 Bantarujeg

Tekan Kenakalan Remaja, Polisi Berikan Binluh Pada Pelajar SMPN 1 Bantarujeg



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu Yusuf , melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di SMPN 1 Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Selasa (18/10/2022).

Pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar itu bertujuan agar generasi muda dapat menggunakan waktu dengan kegiatan yang positif sehingga dapat menurunkan angka kenakalan remaja.

“Babinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Aiptu Yusup telah melaksanakan kegiatan Binluh kenakalan remaja" ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana.

Penyuluhan kenakalan remaja sendiri, lanjut kapolsek, menjelaskan segala perbuatan melanggar aturan dalam masyarakat yang dilakukan oleh remaja. Seperti tawuran pelajar, geng motor, hingga penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Binluh ini menanggulangi penyakit masyarakat terutama kenakalan remaja, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bantarujeg,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini menurut dirinya, agar siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara,"ungkapnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved