Selasa, 18 Oktober 2022

Wujudkan Disiplin, Propam Polres Majalengka Cek ASN dan PHL Polsek Jajaran

Wujudkan Disiplin, Propam Polres Majalengka Cek ASN dan PHL Polsek Jajaran



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Untuk mewujudkan ASN dan PHL Polri Polsek Jajaran Polres Majalengka yang disiplin dan bermartabat serta mampu menjalankan tugas profesi secara baik dan benar, Propam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Pengecekan di Halaman Masjid Jamiussholihin Polres Majalengka, pada Selasa (18/10/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Pada apel Pengecekan kali ini melibatkan Kanit Provos Kanit Paminal dan Anggota Provos dan Paminal dalam kegiatan tersebut.

"Ada 4 (Empat) orang ASN di Polsek Jajaran Polres Majalengka dan PHL sebanyak 56 (Lima Puluh Enam) orang di Polsek Jajaran Polres Majalengka"terangnya.

Pihaknya juga menekankan kepada ASN maupun PHL agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai Fungsinya dan juga terkait Kehadirannya,"tutur AKP Sarjiyo.

Kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan guna mengecek Pegawai ASN dan PHL baik Polres maupun Polsek Jajaran Polres Majalengka,"tutup Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan guna mengecek Pegawai ASN dan PHL,”tutup AKP.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved