Jumat, 18 November 2022

Babinsa Desa Cengkong Koramil 0412/Klari Berikan Rasa Aman saat Pembagian BLT DD Tahun 2022

Babinsa Desa Cengkong Koramil 0412/Klari Berikan Rasa Aman saat Pembagian BLT DD Tahun 2022




KARAWANG, infonewsnusantara.net


Pemerintah Desa Cengkong salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan ke 10, 11 dan 12 dari Dana Desa Tahun 2022 Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Jumat (18/11/22).

BLT Dana Desa Cengkong didistribusikan kepada 164 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan besaran yang diterima sebesar Rp. 900 ribu rupiah per KPM.

Guna penyaluran BLT DD berjalan aman dan lancar, Pelda Sutrisno selaku Babinsa Cengkong anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang langsung memonitoring penyaluran BLT DD tersebut.

Saat ditemui di Desa Cengkong, Pelda Sutrisno menyampaikan, kehadirannya adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

" Alhamdulillah pelaksanaan pendistribusian BLT DD Cengkong berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Dirinya juga berharap, masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai dari pemerintah agar dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya.

" Tentunya harapan kami, masyarkat bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan peruntukannya," pungkasnya. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved