Selasa, 15 November 2022

Junjung Sportifitas, Kapolres Majalengka Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Kids Soccer U - 11 Tahun 2022

Junjung Sportifitas, Kapolres Majalengka Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Kids Soccer U - 11 Tahun 2022



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membuka secara resmi kegiatan Bhayangkara Cup Kids Soccer Turnamen Sepak Bola U - 11 Tahun 2022 dengan tema “Menjauhkan Anak Dari Gadget” yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Majalengka bertempat di Lapangan Sepak Bola Komplek KPU Kelurahan Majalengka Wetan, Minggu (13/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana, Camat Majalengka Sdr. Doni Fardiansyah, Danramil 1701/Majalengka diwakili oleh SERDA Deni, Kepala Kelurahan Majalengka Wetan Sdri. Roswaty, Ketua PSSI Askab Majalengka Sdr. Asep Mulyana Muslim, Ketua KBPP Polri Resor Majalengka Sdr. Wawan Suherawan Wijaya, 16 Tim Peserta se - Jawa Barat dan para keluarga perserta sebanyak 200 orang.

Dimulainya turnamen tersebut ditandai dengan pemotongan pita pada balon udara secara simbolis yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka. Sebelum dimulainya pertandingan, seluruh tamu undangan dan peserta yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut dianjurkan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya guna menanamkan jiwa nasionalisme pada diri masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Tujuan diadakannya ternamen ini supaya bisa memberikan kesempatan bagi anak-anak usia dini untuk mengembangkan potensinya khususnya bidang sepak bola ini. Pada dasarnya kita memang membutuhkan kompetisi usia dini seperti ini untuk bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas dimasa yang akan datang."

"Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportipitas dalam bermain guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta guna menjauhkan anak-anak dari jangkaun gadget", ungkap Kapolres Majalengka.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved