Kamis, 03 November 2022

Kades Pabuaran Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Penerima Bedah Rutilahu

Kades Pabuaran Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Penerima Bedah Rutilahu



SUBANG, infonewsnusantara.net

Dengan didampingi oleh ketua TP PKK Desa Pabuaran dan Kapolsek Pabuaran, Kepala Desa (Kades), Pabuaran Ristoyo memberikan bantuan berupa sembako kepada Dede penerima bantuan bedah rutilahu dari Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang merupakan warga Dusun Kiaragoong Rt 17/Rw 05 Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. Kamis, (3/11/2022).

Pemberian bantuan berupa sembako tersebut, bertujuan untuk membantu kebutuhan sehari-hari sekaligus mencukupi kebutuhan makan para tukang pekerja bangunan karena pemilik rumah (Dede), hanya tinggal sendiri tidak memiliki keluarga.

Dalam kesempatan itu, Kades Pabuaran, Ristoyo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pabuaran yang sudah turut mendampingi dan kepada Kapolres Subang yang sudah memberikan bantuan bedah rutilahu bagi warganya.

"Untuk bantuan sembako ini sendiri diberikan untuk tujuan kebutuhan pokok sehari-hari bagi Dede dan kebutuhan pemberian makan bagi para tukang atau pekerja bangunan bedah rutilahu," ungkapnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan pihak-pihak terkait lainnya yang sudah turut membantu kegiatan bedah rutilahu ini.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun hingga pekerjaan bedah rutilahu milik Dede sampai dengan selesai," tandasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved