Senin, 14 November 2022

Kasi Propam Polres Majalengka Ajak Anggotanya Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan

Kasi Propam Polres Majalengka Ajak Anggotanya Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo didampingi Kanit Paminal Aiptu Agus Kusmayadi memberikan arahan kepada anggotanya di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (14/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Dalam penekanan yang disampaikan Ia memerintahkan kepada personil Propam meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap personil dalam pelaksanaan tugas. 

“Setiap personil Propam harus siap setiap saat dan aktif melakukan pendampingan terkait pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polres Majalengka dan jajaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan,”tuturnya.

Kasi Propam juga menyampaikan agar seluruh Anggota Propam terus melakukan Pengabsenan setiap hari kepada personil dan membuat rekap Absen Personil Polres Majalengka. Perubahan ini harus kita mulai dari sekarang untuk meningkatkan Disiplin Anggota dalam melaksanakan tugas,”ungkapnya.

“Saya berharap seluruh anggota Propam tingkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap para personil khususnya disaat bertugas menjaga Mako dan lakukan teguran jika terjadi kesalahan yang dilakukan personil saat memberi pelayanan kepada masyarakat,”tutup AKP Sarjiyo.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved