Jumat, 18 November 2022

Letda Inf Encep Sumarna Hadiri Rapat Pemantapan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke 77 PGRI

Letda Inf Encep Sumarna Hadiri Rapat Pemantapan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke 77 PGRI



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Pa Sandi Sintel Kodim 0604/Karawang Letda Inf Encep Sumarna menghadiri rapat Pemantapan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke 77 PGRI. Jumat (18/11/22).

Rapat berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh Ketua PGRI kabupaten Karawang Nandang Mulyana, Kabag SDM Polres Karawang Kompol Iwan, KBO Lantas Polres Karawang Iptu Anwarudin, Kepala operasi Pol PP H. Ade, Perwakilan dari PMI kabupaten Karawang Bpk Muhyiddin, Sekretaris Umum PGRI kab Karawang Suryana serta Pengurus PGRI kab Karawang Darya.

Letda Inf Encep Sumarna menyampaikan, adapun pembahasan dalam rapat tersebut yakni pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 77 akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 Nopember 2022 bertempat di lapangan Karangpawitan.

" Setelah upacara akan diadakan tari Jaipongan bertema " Goyang Karawang", juga akan diadakan Haleran budaya dari lapangan Karangpawitan menuju perempatan lampu merah Pemda Karawang," ujarnya.

Dalam menyambut Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke 77 PGRI, Kodim 0604/Karawang juga menyiapkan personil untuk membantu penyiapan pasukan upacara.

" Melibatkan personil Kodim 0604/Karawang sekitar 5 orang untuk membantu penyiapan pasukan upacara di lapangan Karangpawitan," pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved