Senin, 28 November 2022

Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag Log Polres Majalengka Berikan Arahan Positif Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag Log Polres Majalengka Berikan Arahan Positif Saat Apel Pagi Jam Pimpinan




MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto wakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan bertempat di halaman Polres Majalengka, Senin (28/11/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar, Kabag SDM KOMPOL Dadan Sudirman, para Perwira Polres Majalengka, para personil Polres Majalengka baik POLRI maupun ASN, dan para siswa latja SPN Polda Jabar.

Rutinitas Apel pagi jam pimpinan dalam institusi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log menyampaikan bahwa "Program Quick Wins Presisi masih belum usai, program ini akan terus berlajut sampe tanggal 10 Desember 2022 sebagai upaya untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri yang sedang luntur. Kita harus berusaha semaksimal mungkin sebagaimana kita bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri."

"Kemudian, Kita satu sama lain harus saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama seperti saling menghargai dan menghormati guna menghadapi kegiatan Kepolisian kedepannya," ungkap Kabag Log Polres Majalengka.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved