Senin, 28 November 2022

Patroli Polsek Kadipaten Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan

Patroli Polsek Kadipaten Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan




MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal itu Jajaran Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli pada saat jam-jam rawan di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (28/11/2022).

Pelaksanaan patroli kali ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan difokuskan ke sentra masyarakat, perkantoran, pertokoan, mini market , dan tempat lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, “pada jam-jam rawan banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan pencurian sepeda motor."

"Selain antisipasi curanmor, kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan tentram dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas, dengan dilaksanakannya patroli secara intensif, terutama saat jam-jam rawan, diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten selalu aman” tutup Kapolsek.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved