Selasa, 15 November 2022

Polsek Patokbeusi Gencar Berikan Himbauan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Disetiap Sekolah

Polsek Patokbeusi Gencar Berikan Himbauan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Disetiap Sekolah



SUBANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka sosialisasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, jajaran Polsek Patokbeusi Polres Subang, gencar melaksanakan kegiatan himbauan di sekolah-sekolah, kali ini dilaksanakan di Sdn Jatiragas 1 Desa Tambakjati Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, saat pelaksanaan upacara bendera. Senin, (14/11/2022).

Dalam sambutannya, Kapolsek Patokbeusi, Kompol Acep Hasbulah S.H., MH., menyampaikan bahwa kegiatan himbauan kamtibmas di sekolah-sekolah dengan mengusung tema "Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak" di wilayah hukum Polsek Patokbeusi ini berdasarkan atas petunjuk dan arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

"Hari ini kami melaksanakan himbauan Kamtibmas "Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak" di Sdn Jatiragas 1 Desa Tambakjati," tuturnya.

Dengan himbauan ini, kami mengharapkan dapat menjadi pengingat agar semua pihak dapat selalu mewaspadai berbagai hal yang merusak generasi muda dan khusunya tindakan kekerasan seksual terhadap anak, guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

"Selain melaksanakan di sekolah-sekolah, kegiatan ini kami laksanakan juga di tempat-tempat lainnya yang mudah-mudahan hali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar khusus nya masyarakat di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi," tegasnya.

Turut mendampingi Kapolsek Patokbeusi, Kompol Acep Hasbulah, S.H., M.H., Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Tambakjati, para guru pengajar dan siswa-siswi Sdn Jatiragas 1 Patokbeusi.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved