Jumat, 25 November 2022

Satu Orang Tewas dan Dua Luka luka Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Cipularang KM 86

Satu Orang Tewas dan Dua Luka luka Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Cipularang KM 86



PURWAKARTA, infonewsnusantara.net

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipularang KM 86, sekitar wilayah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, yang melibatkan mobil dan truk. Dalam kecelakaan tersebut satu penumpang mobil tewas. Kanit 3 PJR Tol Cipularang Ipda Dadang Setiawan mengatakan, insiden tersebut terjadi Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

"Kedua kendaraan datang dari arah Bandung menuju Jakarta, setiba di TKP tepatnya di lajur satu, menurut pengakuan (sopir truk), pengemudi kendaraan pertama atau Xenia kurang jaga jarak dan antisipasi sehingga terjadinya tabrakan," katanya kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Dadang mengatakan, kecelakaan tersebut membuat mobil masuk ke kolong truk dan sempat terseret beberapa meter. "Akibat kecelakaan ini satu orang penumpang meninggal dunia dan dua orang luka-luka, untuk sopir selamat," katanya.

Dadang menjelaskan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Ada pun identitas korban tewas bernama Yudha Indrapraja (48) warga Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Sementara itu sopir mobil berinisial DS membantah jika dia dalam kondisi mengantuk ketika kecelakaan terjadi. "Posisi stir kayak ada angin ke kiri, di depan ada truk tronton jalan pelan nggak sempat di rem ya udah tabrakkan, saya enggak ngantuk sadar cuma ini stir kayak ada oleng gitu," pengakuan DS.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved