Kamis, 03 November 2022

Kapolsek Pabuaran Udin Awaludin Bantu Bedah Rumah Milik Dede Warga Dusun Kiaragoong

Kapolsek Pabuaran Udin Awaludin Bantu Bedah Rumah Milik Dede Warga Dusun Kiaragoong



SUBANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka mempercepat proses pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), milik Dede warga Dusun Kiaragoong Rt 17/Rw 05 Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, Kapolsek Pabuaran, Iptu Udin Awaludin turun langsung membantu pekerjaan bekerjasama dengan warga sekitar. Kamis, (3/11/2022).

Disela kesibukan, Kapolsek Pabuaran, Udin Awaludin, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan inisiatif sendiri guna mempercepat dan memperlancar proses pembangunan bedah rutilahu milik Dede.

"Ini merupakan inisiatif dari saya sendiri guna mempercepat proses pembangunan bedah rutilahu milik Dede," ujarnya.

Dikatakannya, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Pemerintahan Desa Pabuaran dan masyarakat sekitar yang sudah membantu proses bedah rutilahu ini.

"Saya juga berharap mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi pemilik rumah dan dalam hal ini saya juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong membantu. Dalam setiap kesempatan saya juga selalu mengajak kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pabuaran," tutupnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved