Kamis, 03 November 2022

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Sambangi Warga di Kampung Sidamulya

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Sambangi Warga di Kampung Sidamulya



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Edi Purwanto dan Kasat Intelkam AKP H.Agus Romi menggelar Kegiatan Ngopi Bareng dan Silaturrahmi dengan Masyarakat Blok Sidamulya Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kamis (3/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Kertajati, Kepala Desa Pasiripis beserta Perangkatnya, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memperkenalkan diri kepada warga Masyarakat, Semoga dengan adanya kegiatan ini berkah bagi kita semua.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi terkait Kamtibmas di wilayah Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dan menampung aspirasi dari warga masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kenapa harus bersama-sama, karena harus dipahami oleh Masyarakat Petugas Kepolisian Belum sebanding dengan jumlah masyarakat Dan pertumbuhan Masyarakat Oleh Karena itu, Dalam rangka rangka menghadapi ganguan ganguan Kamtibmas kita perlu membentuk kumpulan orang yang memiliki tujuan yang sama."tuturnya.

"Harus dipahami, disadari dan dirasakan bersama ternyata Situasi Aman itu merupakan modal utama dalam berusaha dalam kehidupan sehari hari."ungkapnya.

Selain itu, Situasi aman adalah dasar kita dalam melaksanalan kebutuhan sehari - hari Oleh karena itu, Kapolres mengajak membentuk lagi Siskamling.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak kepada muspika,Kepala Desa untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas,"tutup AKBP Edwin Affandi.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved