Rabu, 02 November 2022

Wawan Irawan, Pucuk Pimpinan Kalapas Majalengka Gantikan Suparman

Wawan Irawan, Pucuk Pimpinan Kalapas Majalengka Gantikan Suparman



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Majalengka berganti pucuk pimpinan dari Suparman,  Amd. IP. SH. MH. kepada Wawan Irawan, A. Md. IP,. SH. MH. Seperti terpantau dalam kegiatan Serah Terima Jabatan  (Sertijab) serta Kasi Bimbingan Narapidana dan Kasubsi Kegiatan Kerja, yang bertempat di.Ballroom Hotel Fitra Majalengka, Rabu (02/11/22).

Nampak  hadir Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi MMPd, Wakil Bupati Majalengka  Tarsono  D. Mardiana, Kepala Divisi Kemasyarakatan Kemenhumkam  Jawa Barat Maulidi Hilal, Bc. IP. SH. MSi. dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kalapas lama Suparman, Amd. IP. SH. MH, mengucapkan terimakasih atas kebersamaan para pegawai selama mengemban tugas di Lapas Majalengka. Ucapan terimakasih juga kepada semua pihak, Forkopimda selama mengemban tugas di Kabupaten  Majalengka. 

Sementara itu Kalapas baru Wawan Irawan,  A. Md. IP. SH. MH menyampaikan harapannya  semoga di tempat  yang baru di Kabupaten  Majalengka ini bisa segera menyesuaikan dan pada kesempatan ini mohon izin bergabung du Kabupaten  Majalengka.  Selain itu kami siap bekerja sama baik itu kaitannya dengan lapas maupun di luar lapas.  

" Saya mohon bimbingan dan arahannya terutama dari Kadiv Kemasyarakatan.Jawa Barat. Saya akan meneruskan apa yang sudah ditorehkan oleh Kalapas sebelumnya, mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja untuk menumbuhkan  energi positif.   Saya siap bersinergi dengan Pemkab Majalengka, " tutur Kalapas baru Wawan yang asli dari daerah Kuningan Jawa Barat.  

Acara dilanjutkan  dengan ramah tamah.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved