Sabtu, 24 Desember 2022

Cek Kesiapan Pos, Kapolres Majalengka Sambut Wakapolda Jabar Saat Kunjungi Rest Area KM 164

Cek Kesiapan Pos, Kapolres Majalengka Sambut Wakapolda Jabar Saat Kunjungi Rest Area KM 164




MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, mengecek kesiapan rest area jalur tol di wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (24/12/2022),Ia meninjau persiapan pengamanan arus mudik di Rest Area KM 164 Kertajari, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K, disambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta PJU Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, mengecek lokasi yang akan didirikan Pos Pengamanan Rest Area 164 Tol Kertajati menjelang pelaksanaan arus mudik Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan rest area di jalur tol wilayah pantura salah satunya Rest Area KM 164 Tol Kertajati.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, memastikan kesiapan para petugas di rest area dalam rangka penanganan ke depannya untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik selama arus mudik dan arus balik.

“Untuk persiapannya kita koordinasi dengan pengelola tol dan rest area karena nanti akan disiapkan pos pelayanan terpadu yang melibatkan Polri, TNI, Dinkes, Dishub, dan lainnya di Rest Area KM 164 Tol Kertajati” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan fasilitas lain seperti ruang ibu menyusui, ruang bermain anak,pelayanan kesehatan, dan lainnya yang disediakan untuk para pemudik. Sehingga mereka merasa nyaman saat beristirahat di rest area tersebut.

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi mengatakan, antisipasi penumpukan kendaraan saat rest area penuh juga telah disiapkan. Nantinya, petugas akan menutup pintu masuk rest area dan memasang rambu himbauan untuk memberitahukan pemudik bahwa rest area penuh sehingga dapat beristirahat di rest area selanjutnya.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved