Jumat, 02 Desember 2022

Danramil 0406 Cikampek Lakukan Giat Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat

Danramil 0406 Cikampek Lakukan Giat Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat




KARAWANG, i fonewsnusantara.net

Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Dani Rustandi terjun langsung melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Dusun Sukaati Barat Rt/Rw 022/04, Desa Jomin timur, Kecamatan Cikampek, Karawang. Jum'at (02/12/22).


Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi yang dapat memupuk kebersamaan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat.

" Pentingnya silahturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini," kata Danramil.

Kegiatan Komsos ini juga guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil mengajak tokoh masyarakat untuk bersama senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah teritoral Koramil 0406/Cikampek.

Sementara itu Aep selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danramil 0406/Cikampek yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku tokoh masyarakat, bersama warga desa akan membantu TNI dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di wilayah binaan," harapnya.(Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved