Rabu, 14 Desember 2022

Karya Bakti TNI Kodim 0604/Karawang TA 2022 Desa Sukajaya Dan Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Resmi Ditutup

Karya Bakti TNI Kodim 0604/Karawang TA 2022 Desa Sukajaya Dan Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Resmi Ditutup




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman secara resmi menutup kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0604/Karawang TA. 2022 melalui Upacara penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0604/Karawang TA.2022 bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No. 01 Kabupaten Karawang, Rabu (14/12/2022).

Upacara penutupan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Karawang Budiyanto, Kajari Karawang Martha Berliana, para Kepala OPD jajaran Pemda Kabupaten Karawang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXI Dim 0604/Karawang Ny. Astrid Makhdum Habiburrahman, Para Perwira TNI-POLRI dan juga Peserta Upacara penutupan.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, kegiatan Karya Bakti TNI merupakan wujud kerjasama antara TNI dengan Pemda dalam rangka membantu pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

"Karya Bakti TNI di Desa Sukajaya dan Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang telah dilaksanakan 100%, saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan ini menjadi amal baik kita semua sehingga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar," kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim pun menjelaskan bahwa selain Program Karya Bakti TNI ada juga TMMD, BSMSS dan Program sosial lainnya yang dilakukan TNI.

"Kegiatan ini merupakan aplikasi dari Tujuh Perintah harian KASAD, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI di mana kita selalu hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat, output-nya TNI semakin dicintai rakyat dan kita juga sangat mencintai rakyat," pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved